Sabtu, 15 Mei 2010

Tentang perasaan gue...

Rasanya ngak mungkin mengejar cinta sampai ke negeri matahari terbit, terlalu jauh.....
kalaupun jua sampai kesana. apa keindahannya sama seperti yang selama ini di bayangkan???

Please, jangan tanya kenapa gue cinta pada negeri matahari terbit dimana gue menginjakan kaki kesana pun  belum pernah. Pengelihatan bukan ukuran untuk mengagumi apa yang menjadi daya tarik dari negeri itu. lokasi dari tempat gue berdiri sekarang memang rasanya jauh berjuta-juta kilo meter untuk sampai kesana tapi, hati gue dan perasaan sialan ini selalu bisa merasakan kalau gue sudah benar-benar ada disana.

---Gue binggung kalau suruh ngejelasin bagaimana rasa ketertarikan amat sangat ini bisa muncul dalam hati gue. This feel very natural, Gue ngak pernah menghendaki sama sekali adanya perasaan kaya gini. Dia teman gue yang udah empat tahun ini gue kenal dan sampai sekarang pun masih tetap berteman. Kalau orang lain menganggap hubungan pertemanan pada awalnya yang terjalin bisa memudahkan gue untuk mengungkapkan isi perasaan sebenarnya itu salah besar. kalau ada yang masih ngotot menyalahkan steatment ini sini biar gue jitak kepalanya sampe pitak!!

lo ngak tau gimana rasanya jadi gue yang sayang sama teman sendiri. gue jadi merasa bersalah. Sebagian orang malah ada yang menganggap itu suatu penghianatan atas jalinan pertemanan itu sendiri. Terkadang gue mikir itu memang  benar, soalnya sejak gue merasa ada something lebih buat dia selama berminggu-minggu  itu pula gue jadi uring-uringan ngak jelas, gak tahu harus ngapain! Rasanya males ketemu dia karena takut perasaan itu tumbuh makin out of control tapi, kalau ngak ketemu pasti berasa there is something missing. Jadi, serba salah kan?! tadinya gue mikir perasaan ini tumbuh karena istilahnya wong jowo "weting tresno jalaran soko kulino" maka, utk menghilangkan rasa itu gue berniat mengurangi frekuensi tatap muka langsung sama dia. Gue gak lagi pulang bareng sama dia, jarang sekelas, gue lebih milih buat nyibukin diri di organisasi kampus dan dia juga punya aktifitas sendiri bareng teman tongkrongannya and my predict it right, Untar jadi berasa gede banget tapi, Yaaaeeelaahhh...ini nyiksa diri sendiri sebenernya. Naif banget kalo gue bilang gue lebih seneng keadaan yang kaya gini.

Jarang ketemu bukan berarti lost contect
Mungkin Untar jadi berasa kampus yang gede banget sehingga gue jadi jarang ketemu dia tapi, bukan berarti gue ngak tahu apa-apa lagi tentang dia. setelah itu, memang banyak yang berubah sih dari diri dia dan negatif di mata gue. Dia jadi perokok, mybe "minum" dan masuk dalam komunitas yang  bertentangan dengan organisasi gue. Itu yang paling gue ngak suka atas perubahannya tapi, gue mikir lagi memangnya gue nyokapnya yang bisa seenaknya ngatur-ngatur dia. Akhirnya gue pun mempertanyakan itu hanya sebagai sharing aja dan jawabannya asli rasional banget. Gue puji dia memang  terkatagorikan sebagai cowok smart, wawasannya cukup luas jadi, ngobrol apa aja selalu nyambung itu juga yang bikin dia punya nilai plus di mata gue. biasanya tempat yang sering gue bisa ketemu dia itu di musollah. hahahha...itu anak biar sekarang tergolongnya udah jadi anak gaul, anak tongkrongan, tapi anehnya tetap aja rajin shalat. itu nilai plus kedua. dan plus-plus lainnya flowing dari obrolan-obrolan antara gue dan dia. Jujur, interest in him arises because pribadi yang ada dalam dirinya ngak gue temuin di cowok lain. Dia sedikit pendiam dan pemalu, dia suka nabung, cara bertutur kata dia tau kapan bicara harus nyablak, kapan bisa terlihat santun dan satu lagi nih yang bikin gue salut sekaligus ngakak kalau inget dia yg pernah cerita tentang kepindahanya saat pertama kali kost deket kampus katanya nih nyokabnya pernah nyelipin surat di tas berisi baju-baju yang bakal dia bawa pindahan isinya berupa nasihat jangan ini, sebisa mungkin ngak boleh begitu Yah, intinya sih rasa khawatir orangtua  mengingatkan anaknya utkmenjaga diri dari pergaulan bebas selama ngekost di jakarta and you know what he's doing? dia menyimpan surat itu sebagai amanah. Walaupun mungkin ngak semuanya di patuhi tapi, dari niatnya awalnya aja Like this for him. hehehe 

Ini pertama kalinya  jealous ke dia.
Jarang ketemu sama dia bukan berarti perasaan ini ilang gitu aja. nyiksa...bener-bener nyiksa. Anjriiit!! ini bukan pertama kali gue nyumpah-nyumpahin timbulnya perasaan ini. Kenapa juga harus sama temen sendiri. lo tau gimana perasaan gue waktu dia pernah cerita tentang cewek semasa SMA yang dia taksir bahkan sampai sekarang masih dia harapkan dan dia juga tanya ke gue gimana caranya bisa deket sama cinta SMAnya biarpun ngak satu kampus. Huaa...hua...gue saat itu ngasih saran tapi, sambil mencak-mencak juga. 
ternyata jealous gue ga cuma sama cinta semasa SMAnya, tapi juga sama gembong-gembongnya yang bisa lebih lama menghabiskan waktu sama-sama dia, dan sama cewek-cewek itu, cewek yang satu musuhnya D'bar-bars, yang satu lagi sahabat kodok gue yang baik hati, dan yang sekarang mantan pacar temannya yang gak tau kenapa kok dia jadi deket akhir-akhir ini sama dia.

Coba berpaling, tapi ngak bisa!
ini udah masuk semester empat, nyatanya perasaan sayang itu masih ada. Gue ngak mau ada istilah sahabat jadi cinta kaya lagunya Zigas karena gue yakin kalau dia pun hanya menganggap gue sebagai just friends, nothing more. Jadi bisa di bilang cinta ini bertepuk sebelah tangan (Najis bahasa gue dangdut banget sih!) hehehe...mau ngak mau buat ngilangin perasaan ini gue harus punya pacar I think the best way out, Akhirnya gue pacaran sama senior gue di kampus dan ini berjalan tiga bulan because he was not the person I love so, this relationship ended short. Kira-kira 2bulan, gue kembali berpacaran sama anak trisakti yang memang udah gue kenal sejal lama. Hmm, style nih anak trisakti sama banget sama dia sama-sama suka jenis musik rock dan melodic tapi, 6bulan pacaran nyatanya ngak juga ngebikin perasaan "suka" itu ilang ke dia sampai hari ini. oh GOD, what should I do to kill this feeling.>.<

Moment yang paling gak bisa di lupa
acctualy a lot of events that remind me everything about him, always about him--pas hari pertama dia dgn potongan rambut baru abis itu kita sama-sama makan roti bakar di samping kampus,--di kelas bu imelda haduuuhhh...kalo inget ini gue takut banget! bukan takut gue ngak lulus sama bu imelda tapi, gue takut dia marah sama gue seumur hidupnya gara-gara kesalahan gue--Pas dia ultah gue beraniin buat kasih dia tempat file,--Pas di kelas HAN itu gue sama kak dika, gue bisa liat gmna ekspresi dia. masih di kelas HAN juga yang gue di tinggal sendirian sama D'bar-bars, lo tau rasanya gmna salting abiiizz, grogi gila gue.hahaha--pas gue ultah,--kado dari D'bar-bars hasil foto-foto dia yang hidden camera kreeen banget,--pas di tangga lantai 2 ituuu,--dandanan ala cewek emo bareng Sista, lagu-lagu rocket rocker, style gotic and all the things that could remind me of him.

Dan kalau suatu saat nanti dia membaca tulisan di blog ini. Gue harap dia bisa langsung menyadari kalau yang gue tulis disini everything about you and just for you. Dan tolong jangan langsung berfikir berlebihan  tentang ini because I do not expect you will have the same feelings as me. Gue cuma ngerasa sedih aja kalau sampai pada akhirnya (saat masa kuliah selesai) lo masih ngak tau gimana perasaan gue yang sebenarnya ke elo. Gue bisa ngerti seandainya lo juga berfikir seperti kebanyakan orang once friend, we will remain friends ataupun sekarang lo udah punya pacar yang lo impikan. Tapi, biar bagaimanapun gue kan tetap teman lo. Gue pingin pertemanan ini ngak akan selesai walaupun kuliah udah selesai apalagi, hanya gara-gara lo baca blog ini terus lo jadi ilffil sama gue. hehehhe..."Ngak banget sih cara berfikir lo" .
Asli! one more again gue cuma sebatas pingin lo tau tentang ini, kan kita berteman. jadi ngak salah dong kalo gue cuma pingin  sekedar share aja tentang apa yang gue rasaain ke teman gue sendiri. That's it.

Nb : tp, sih gue masih berharap setelah lo baca blog gue ini habis itu lo konfirmasi langsung ke gue tentang kebenarannya (kalo lo yakin sama diri lo sendiri). couse gue sendiri aja ngebayangin gmna ekspresi BEGO gue kalo tiba2 lo dateng dan bilang "tulisan di blog lo itu buat gue" hahahaha...pasti gue langsung mati gaya gak tau mau ngomong apa.
Sumpe loe gak mau ngetawain gimana ekspresi gue???--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar